Rabu, 02 Oktober 2013

Ketika Sebuah Bungkam Terungkapkan



Sepi pun menyapa
Berharap angan akan tercipta
Seseorang yang disana
Yang aku cintai apa adanya

Semakin lama aku diam bersembunyi
Semakin aku tau siapa aku disini
Seorang pecinta dalam hati
Seorang yang mencintaimu tanpa kamu sadari

Seiring waktu yang terus hidup berjalan
Akan terbuka semua yang disembunyikan
Dan akan berbicara tentang apa yang dibungkamkan
Semua diam yang aku pertahankan

Ketika waktuku belum tiba
Ketika aku belum siap segalanya
Kamu mengetahuinya dengan sengaja
Kamu mengetahui semuanya

Semuanya sia-sia
Apa yang kupertahankan
Apa yang aku bungkam
Semuanya sia-sia

Dan aku tidak tau harus berkata apa
Karena aku belum siap segalanya
Dan masih diam yang aku hidupkan
Karena aku takut semuanya akan sirna




Tidak ada komentar:

Posting Komentar