Minggu, 12 Februari 2012

Aku, Kamu, Dan Dia Yang Sempurna

Aku hanya seorang manusia biasa
Manusia biasa yang mempunyai mimpi besar
Mimpi Yang besar
Dan mimpi ku adalah…. Kamu

Kamu adalah mawar merah saat jam 5
Mengeluarkan semerbak wewangian
Membuka kan mahkota keindahan
Membiarkan Aku datang untuk mu

Tidak…
Kau mencari seseorang yang lebih
Mencari seseorang yang lebih baik dariku
Menunggu sesuatu yang tak pasti
Dan terdiam di dalam sepi

Kau…
Tak melihat ada nya aku di sampingu
Tak merasakan siapa yang ada di sini saat kau sedih
Kau hanya melihat bayang seseorang yang tak datang untukmu
Hanya menunggu seseorang yang tak pasti keberadaanya

Aku hanya meminta Satu
Aku hanya ingin kau tau bahwa aku akan selau ada untuk mu
Kau boleh pegang kata-kata ku….
Karena aku berani mempertanggung jawabkanya

Sudikah kau melupakan bayang-bayang masa lalu mu?
Ku akan di sini membantu melupakanya
Sudikah kau menjadi yang terakhir untuk ku
Ku akan berikan yang terrbaik untuk mu
Aku berjanji…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar